Download Pemetaan Bahasa Indonesia SMP/MTS Kelas 7,8,9 Semester 1 dan 2

Programpendidikan.com - Download Pemetaan Bahasa Indonesia SMP/MTS Kelas 7,8,9 Semester 1 dan 2. Haay sobat berjumpa kembali di Blog yang memberikan informasi seputar pendidikan dan ilmu pengetahuan. Pada postingan kali ini saya akan berbagi pemetaan Standar kompetensi dan Kompetensi Dasar Mata Pelajaran Bahasa Indonesia dari kelas 7 sampai kelas 9 semester ganjil dan genap Tahun 2019.

Pemetaan bertujuan untuk menilai kemampuan pencapaian peserta didik pada mata pelajaran, seorang guru dapat melihat potensi dan bakat peserta didik serta dapat menilai kemampuan yang di miliki peserta didik tersebut dengan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) yang sudah tertera di pemetaan.

Pemetaan merupakan salah satu perangkat penting harus di miliki seorang pendidik, data penting lainnya yang perlu di miliki seperti SILABUS, RPP, KKM, PROTA, PROMES dan lain sebagainya.

Disini disediakan file Pemetaan pelajaran Bahasa Indonesia yang bisa Anda download dengan gratis, sangat bahagia rasanya jika bisa berbagi dengan sahabat - sahabat sesama pendidik. Jadi Anda yang belum memiliki File Pemetaan SK KD Bahasa Indonesia Tahun 2019/2020 tidak perlu bingung lagi ya sobat. Monggo di download di bawah ini ....
Pemetaan Bahasa Indonesia SMP Kelas 7,8,9 Semester 1 dan 2

File : Semester 1

Pemetaan Bahasa Indonesia Kelas 7 Semester 1

Pemetaan Bahasa Indonesia Kelas 8 Semester 1

Pemetaan Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 1

File : Semester 2

Pemetaan Bahasa Indonesia Kelas 7 Semester 2

Pemetaan Bahasa Indonesia Kelas 8 Semester 2

Pemetaan Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2

Sekian dulu ya sobat, sampai berjumpa kembali di artikel lainnya. Saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung  dan semoga bermanfaat.