Contoh Proposal HUT RI Ke 74 Tahun 2019

Programpendidikan.com - Contoh Proposal Kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke - 74 Tahun 2019. Pada kesempatan ini saya akan berbagi contoh kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019.

Sebagai warga Indonesia yang hidup bermasyarakat dan bernegara, merupakan suatu hal yang wajib dimengerti bahwasanya kita mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap keutuhan dan kemerdekaan Indonesia serta mengisi dengan hal-hal positif.



Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74, kami akan berbagi contoh Proposal HUT RI Ke 74. Isi pada proposal tersebut warga dapat membantu pembiayaan kegiatan peringatan HUT RI ke-74.

Tujuan diadakannya HUT RI Ke 74 adalah:

  • Mempererat tali silaturahim antar sesama warga

  • Meningkatkan semangat juang diantara anak-anak, pemuda,

  • dan orangtua Memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk menghadapi tantangan global


Contoh Proposal Kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 ini di buat dengan Format Word, proposal tersebut hanyalah contoh bapak dan ibu bisa menambahkanya. berikut link download

Contoh Proposal HUT RI Ke 74, Unduh file

Demikian saya sampaikan mengenai Contoh Proposal Kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019, terima kasih dan semoga bermanfaat. Sumber file ; Websiteedukasi