Download Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila


Programpendidikan.com - Download Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila 2019. Program Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila untuk menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang
berkarakter Pancasila. Oleh karnanya, untuk dapat menyiapkan sumber daya manusia yang berkarakter Pancasila, diperlukan perubahan, penyempurnaan, dan penataan di satuan pendidikan secara signifikan.





Penguatan Nilai dan Moral Pancasila ditujukan kepada stakeholder pendidikan dan peserta didik mulai dari pendidikan usia dini sampai dengan pendidikan menengah (SD, SMP, SMA, SMK, SLB).









Penguatan nilai moral Pancasila pada satuan pendidikan bukan hanya dilaksanakan dalam pembelajaran PPKn, tetapi pada semua mata pelajaran. Penguatan nilai moral Pancasila menyasar satuan pendidikan formal, keluarga, dan masyarakat. Saat ini pengetahuan dan pemahaman nilai moral Pancasila seakan hanya berada di lingkungan satuan pendidikan.





Penanaman nilai moral pancasila, keluarga merupakan media yang paling strategis untuk menanamkan nilai moral Pancasila. Menanamkan nilai moral Pancasila sejak dini di lingkungan keluarga berkaitan erat dengan pondasi ajaran agama.





Belum memiliki Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila? Berikut ini tautan (link) download Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila Tahun 2019:





Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila.pdf, Download





Demikian kami sampaikan Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila, smeoga bermanfaat.