Kepmendikbud Nomor 320/P/2019, Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja






Programpendidikan.com - Kepmendikbud Nomor 320/P/2019, Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja. Pada kesempatan ini saya akan membgikan informasi dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Kepmendikbud Nomor 320/P/2019 Tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja.





Keputusan ini di tetapkan atas dasar untuk melaksanakan ketentuan Pasal 3 ayat (4), Pasal 4 ayat (4), dan Pasal 6 ayat (4) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 31 Tahun 2019 tentang Petunjuk
Teknis Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja perlu menetapkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2019.





Diktum KESATU pada Kepmendikbud Nomor 320 /P/ 2019 Menetapkan Satuan Pendidikan Penerima:





a. Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini; dan
b. Bantuan Operasional Sekolah Kinerja sebagaimana tercantum dalam Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.





Daftar Nama-nama sekolah penerima Bantuan BOS Afirmasi dan BOS Kinerja bisa anda lihat pada lampiran I dan Lamiran II Kepmendikbud Nomor 230 Tahun 2019. Untuk mendownloanya silahkan anda melalui link dibawah ini:





Kepmendikbud No. 230/p/2019.rar - Unduh file





Demikianlan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 230/P/2019 Tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja sapat saya sampaikan. Terima kasih.