Pemetaan TIK Kelas 8 Tahun Pelajaran 2019/2020


Pemetaan TIK Kelas 8 SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020. Pemetaan SK dan KD TIK Kelas 8 SMP/MTs merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting yang dibutuhkan oleh guru.





Pemetaan TIK Kelas VIII Tahun 2019-2020 bertujuan untuk menganalisis mata pelajaran yang digunakan sebagai acuan dalam kegiatan belajar mengajar dikelas. Bukan hanya RPP, Silabus, Prota dan Promes, Pemetaan KD TIK juga wajib untuk dimililki oleh guru.









Pada Pemetaan SK KD TIK Kelas VIII Terbaru ini sudah dilengkapi dengan KKM, silahkan bapak dan ibu guru revisi kembali apakah nilai yang ada pada kkm terlalu besar atau sudah sesuai dengan kkm / kbm yang ada pada satua pendidikan bapak dan ibu.





Pemetaan TIK Kelas 8 Terbaru ini berbentuk tabel yang pada kolomnya birisikan Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, KKM Indikator Pencapaian Kompetensi dan Alokasi Waktu.





Selengkapnya, seilahkan mendownload Pemetaan SK dan KD TIK SMP/MTs Kelas 8 Tahun Pelajaran 2019/2020 pada link dibawah ini:





Pemetaan TIK Kelas 8.doc, Unduh





Demikianlah Pemetaan Standar Kompetensi (SK) Dan Kompetensi Dasar (KD) TIK Kelas 8/VIII Tahun Ajaran 2019/2020 dapat saya sampaikan. semoga bermanfaat.