RPP TIK Kelas 7 SMP Tahun Pelajaran 2019/2020


Programpendidikan.com - RPP TIK Kelas 7 SMP Tahun Pelajaran 2019/2020. RPP TIK merupakan rencana pembelajaran yang dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok tertentu mengacu pada silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran siswa dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).





RPP tentunya harus di susun secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi siswa untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis siswa.









RPP TIK atau pada kurikulum 2013 dikenal dengan mata pelajaran Informatika Kelas VII disusun berdasarkan KD dan dilaksanakan dalam satu kali pertemuan atau lebih. Pengembangan RPP dapat dilakukan pada setiap awal semester atau awal tahun pelajaran dengan maksud dan tujuan agar RPP telah tersedia terlebih dahulu dalam setiap awal pelaksanaan pembelajaran.





Berbicara RPP, untuk RPP TIK Kelas 7 Revisi Tahun 2019/2020 yang coba saya bagikan ini dapat anda gunakan untuk referensi dalam menyusun Perangkat Pembelajaran tahun pelajaran 2019/2020.





Selengkapnya, Bagi bapak dan ibu Guru yang membutuhkan RPP Teknologi Informasi dan Teknologi (TIK) Kelas 7 SMP - MTS Tahun Pelajaran 2019/2020 bisa mengunduhnya pada tautan link di bawah ini.





RPP TIK Kelas 7.doc, Unduh





Demikian RPP TIK Kelas 7/VII jenjang SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) dan Genap Tahun Ajaran 2019-2020 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.