Promes TIK Kelas 7 SMP Tahun Pelajaran 2019/2020


Programpendidikan.com - Promes TIK Kelas 7 SMP Tahun Pelajaran 2019/2020. Program Semester TIK Kelas 7 merupakan program yang berisikan garis-garis besar mengenai hal-hal yang akan dilaksanakan dan dicapai dalam satu semester.





Prosem TIK Kelas VII Terbaru adalah penjabaran dari program tahunan yang terdiri dari bulan, pokok bahasan, waktu yang direncanakan, dan keterangan-keterangan lainnya. Dalam program semester TIK Kelas 7 ini silahkan bapak dan ibu sesuaikan dengan kalender pendidikan tahun pelajaran 2019/2020 sesuai dengan daerah masing-masing.









Program Semester Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas 7 SMP/MTs ini di buat dengan menggunakan Microsoft Word dan sudah siap untuk di cetak karena promes sudah tersusun rapih.





Seperti perangkat pembelajaran TIK lainnya, program semester TIK ini juga untuk semester 1 dan semester 2, sebaiknya sebelum di cetak bapak dan ibu guru memeriksanya terlebih dahulu karena prosem belum di beri tanggal pembelajaran.





Berikut ini link download dari Promes TIK Kelas 7 / VII SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020 :





Promes TIK Kelas 7.doc, Unduh





Demikianlah Program Semester (Promes) TIK Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2019/2020 saya bagikan, semoga bermanfaat.